Jumat, 17 Oktober 2014

Pie susu Asli Bali

Pie susu Asli Bali
Pie susu Asli Bali - Salah satu oleh – oleh yang paling happening di Bali adalah kue Pie Susu bali . Saat ke bali kemarin, saya dan teman-teman dinas sempat dipesankan oleh – oleh jajanan ini . Pesan istri saya cuma satu: Pie Susu Bali Dewi.. karena merk lain katanya tidak enak.

Jadilah saya mencari-cari ke toko oleh-oleh Krisna sesuai petunjuk teman saya, di sana ada beberapa merk Pie Susu, namun tidak ada yang berlabel Pie Susu Dewi. Padahal Krisna cukup lengkap lho? Segala macam oleh-oleh khas bali ada di sini. Harganya pun cukup kompetitif, serta adanya jasa pengemasan di kardus, mungkin mirip dengan Bogajaya di Jawa Timur.

 Setelah memilih beberapa sandal, kacang disko, kacang rahayu dan aneka souvenir lain, saya putuskan untuk mencari Pie Susu di tempat lain. Saat proses pengemasan barang, secara kebetulan bertemu dengan  ibu-ibu yang membawa kotak Pie Susu Bali Dewi.  Saya tanyakan alamatnya, ternyata ada di Jalan A.yani Singaraja

Lokasinya ternyata di sebuah toko yang tidak begitu besar . toko itu namanya toko bunga pertiwi, tokonya sangat sederhana. walaupun sederhana, tapi pie susu dewi yang di jualnya rasanya sungguh menggugah selera. karena pie susunya lembut dan seperti lumer di lidah. slurrrp… kalau merk lain biasanya isi susu bagian tengahnya mengeras. harga pie susu Rp.2000, /pcs .

ternyata ada websitenya juga lho: http://www.piesusubali.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar